Sun, Sea and Me

11:54 PM



Sun, Sea and Me.... I called it Perfect!!!





Disaat seperti inilah yang namanya stress dan penat itu bisa hilang seketika. Mungkin sebagian orang punya caranya sendiri untuk melepas segala beban yang ada di dalam jiwanya, termasuk aku cukup dengan melihat karya ALLAH yang luar biasa ini,rasanya membuat tidak hanya stress yang hilang tapi membuat aku semakin bersyukur dan bersyukur lagi. Alhamdulillah…..

Masih edisi berlibur di pulau dewata Bali, tempat ini bernama La Joya Biu-Biu yang berada di Jalan Pantai Balangan, Biu-Biu, Jimbaran, Bali. Ini pertama kalinya aku mendatangi tempat ini, awalnya aku khawatir karena takut gak bisa sampai ke alamat tujuan karena jalan menuju ke tempat ini seperti membelah tebing, memang tempat ini berada di paling selatan pulau bali. Dengan arahan Waze aku berjalan menyusuri setiap kelokan tebing yang sedikit curam, bermodal nekat dan waze akhirnya aku sampai di tempat tujuan. Rasanya tuhhh… ahhhh akhirnya tempat yang dituju ada di depan mata. Hahahaa… Rasa khawatirpun gak hilang begitu aja karena dari depan tempatnya terlihat kecil dan sepii sekali. Tapi gak mengurungi niat aku untuk masuk kedalamnya, ketika mulai memasuki tempat mataku mulai disuguhi dengan beberapa keindahan yang membuat aku langsung terpukau. Semakin berjalan ke dalamnya semakin dibuatnya takjub dengan keindahan yang ada. Rasanya tidak ada puasnya memandangi lautan yang terhampar luas didepan.


 Pemandangan di belakang aku ini langsung laut luas balangan. kereeeeennnn bangett....


ini kolam khusus untuk yang ingin massage, kebayang dong di pijat sambil ngerasain angin pantai dan disuguhkan pemandangan yang luar biasa ini.....



Panas terik matahari benar-benar membakar kulitku disana. Agak sedikit dilema sih memilih untuk langsung menuju Resto atau berkeliling dulu melihat keindahan sekeliling tempat ini. akhirnya aku mengambil keputusan yang agak sedikit berat daaaannn aku memilih untuk keliling menikmati keindahan alam yang sangat spektakuler ini tapi di sisi lain secara gak langsung aku membiarkan matahari mengubah warna kulitku. Huhuhu…  tapi gapapa, karena warna kulit bisa kembali, tapi waktu dan kesempatan untuk melihat betapa indahnya ciptaan Allah ini gak akan datang untuk kedua kali. Hihihiii…

pemandangannya..... bener-bener bisa membuat stres dan penat hilang sejenak...

rasanya matahari diatas kepala ada 5. panaassssss banget..... makanya aku gak berani lepas topi dan kacamata. tapi ini semua worth it. hihihihiii



Ini mukaku setelah berpanas-panasan … gosong kaaan? huhu
oiya, buat kalian yang berencana berlibur ke pantai jangan lupa untuk selalu pake sunblock yaa, karena kulit tetep harus dilindungin. biar gak langsung kena paparan sinar matahari. Kacamata, Sunblock itu benda yang pasti akan selalu aku bawa kalo liburan. Hihihii
karena setiap orang kan punya kulit yang berbeda-beda dalam merangsang ketika terkena paparan langsung sinar matahari. jadi sekali lagi jangan lupa sunblock untuk selalu ada didalam tas kita yaaa....
Selain kita bisa melihat hamparan ombak dari pantai balangan di tempat ini terdapat kolam renang fallîng di laut. Dilema lagi nih, masak udah jauh-jauh kesini tapi gak nyebur ke air. Dan akhirnya karena ada baju lagi di mobil yang membuat tekad aku semakin kuat untuk nyebur ke kolam. Hahahaa… lagi-lagi urusan panasnya matahari aku kesampingkan. Hahaha…

 

Daaaaaannnnn seketika aku langsung nyebur dengan pakaian ala kadarnya hahahaa… satu kalimat yang keluar  dari mulutku adalah aku gak nyesel datengin tempat ini apalagi rela panas-panasan sampe mau berjemur di dalam air kayak ini. totally Worth it bangeeeeetttt...  and now it’s time to takeeee a picture!!!!


Feel Freeee.... Yeayyy!!!!!








Seruuuuu banget kaaan…kalau kalian lagi berkunjung ke Bali mungkin tempat ini bisa masuk ke dalam list tempat wisata yang harus kalian kunjungi. Hihihi… oppsss,,, keseruan gak berenti sampe ini aja. Di artikel- artikel selanjutnya aku tetep bakal ngebahas serunya liburan aku selama di pulau dewata Bali. See you!




You Might Also Like

1 comments

  1. asalamualaikum
    kesana tanpa menginap bolehkah? ini renangnya bayar lagi apa ngga? thank u

    ReplyDelete

THE BARBIE

THE BARBIE

POP ART SHOOT

POP ART SHOOT

PHOTO CONCEPT

PHOTO CONCEPT